oleh

Bupati Darwis Ajak Warganya Doakan Keselamatan Masyarakat Palestina

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Prihatin dengan kondisi yang di alami rakyat Palestina, Bupati Boalemo Darwis Moridu titipkan bantuan uang untuk Warga Palestina lewat Syaikh Rafat Ismail Abid-Alrahim Shalan Ulama yang merupakan warga Palestina yang datang kepadanya untuk Bersilaturahim. Rabu (08/05).

Darwis terharu atas kunjungan warga Palestina tersebut, dan menyampaikan terimakasih karena telah menyempatkan berkunjung di Daerah Boalemo. Ia berharap dengan kunjungan itu dapat memberikan pencerahan bagi warga Boalemo agar senantiasa bersyukur dengan kondisi yang masih merasakan berkumpul bersama Keluarga.

Tentu hal ini berbeda dengan kondisi yang di alamai warga Palestina, yang harus merelakan sanak keluraganya akibat Perang yang selalau di lancarkan oleh Israel.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo  tentunya juga berantusias untuk menggelar Doa bersama dengan masyarakat pada pelaksanaan Safari Ramadhan di tiap Kecamatan yang di kunjungi, yang di peruntukan untuk kaum muslim yang ada di Negara Palestina,”kata Darwis

Darwis berharap, seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di Boalemo agar mendoakan keselamatan masyarakat Palestina dari peperang Israel.

“Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan Safaat kepada masyarakat Palestina dan semoga memuliakan warga Palestina yang gugur melawan Kaum Israel,”harap Darwis.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini