oleh

Bupati Darwis Apresiasi Kepedulian BRI “Semarak Berbagi” Untuk Warga Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Semarak Berbagi dalam rangka peringati HUT BRI ke-123, Bank BRI gelar Khitanan Massal yang diikuti oleh 85 Orang Anak se-Kecamatan Tilamuta. Selasa (22/01). Gedung TPI.

Agenda rutin Tahunan Bank BRI yang juga di hadiri Kepala BRI Cabang Limboto, Nanang Setiawan dalam sambutannya menyampaikan harapan besarnya dengan kegiatan sosial Semarak Berbagi Bank BRI ini dapat membantu Masyarakat Boalemo dan membangun kerja sama dengan Pemda Boalemo.

“Tentunya kedepan Kami selaku Pimpinan Bank BRI, berharap bisa lebih membangun kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah (Pemkab Boalemo) untuk membantu mewujudkan Boalemo Damai dan Sejahtera” tutur Nanang Setiawan.

Sementara itu, Bupati Darwis Moridu dalam kegiatan Khitanan Massal Semarak Berbagi Bank BRI menyampaikan apresiasinya kepada Bank BRI yang selenggarakan Kegiatan Sosial bagi masyarakat Boalemo.

“Saya atas nama Pimpinan Daerah memberikan Apresiasi terhadap kegiatan Peduli Sosial yang dilakukan oleh BRI, terhadap Masyarakat Boalemo. Tentunya dengan adanya Khitanan Massal ini sangat memberikan manfaat bagi Masyarakat.” ujar Darwis Moridu.

Kepala BRI Cabang Limboto (kiri) Nanang Setiawan saat berikan sambutan dalam acara Semarak Berbagi BRI Khitanan Massal.

“Kami berharap Kegiatan Sosial seperti ini, bisa di ikuti oleh setiap SOPD maupun Pihak Swasta yang ada di Kabupaten Boalemo, dalam memberikan Edukasi Hidup Sehat”. sambung Bupati Darwis.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini