oleh

Bupati Darwis Minta ASN Fokus Pelayanan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu dorong Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Boalemo, untuk mengabdi dan membangun Daerah. Dia juga meminta aparatnya agar lebih disiplin dan meningkatkan kinerja dalam menyelenggarakan tugas pelayanan publik.

Darwis Menekankan, kepuasan masyarakat terhadap pelayanan merupakan fokus utama Pemda Boalemo. Dirinya juga meminta agar aparatnya turut menyukseskan 14 Program Pemerintah Boalemo.

“Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat itu sangat penting, sehingga itu hindari masalah-masalah yang dapat mencoreng Nama Baik Pemerintahan dan jadilah ASN sebagai Pemersatu Bangsa,”ungkap Darwis saat Pimpin Apel Korpri yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo, di halaman Kantor Bupati, (Senin 22 /4/2019).

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyinggung Pemilu 2019 yang telah usai. Darwis Berpesan kepada aparatnya agar mengingatkan warga tidak terpancing dengan berbagai konflik yang mungkin terjadi pasca Pemilu.

Ia berharap seluruh Caleg yang telah diberikan kepercayaan oleh rakyat, dapat mengemban amanah dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Tentunya dengan Pemilihan Umum yang di laksanakan KPU  Tahun 2019 ini dapat menghasilkan Pemimpin dan Anggota Legislatif yang amanah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat,”harap Darwis.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini