oleh

Bupati Darwis Minta Promosi Wisata Secara Masif

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Darwis Moridu membuka Kegiatan Lomba Balap Perahu Katintin Tingkat Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan Pemerintah Desa Tenilo di Lokasi Wisata baru Pantai Ratu, Kecamatan Tilamuta. Ahad (10/03/19).

Pelaksnakaan Lomba Perahu ini memiliki tujuan untuk mengenalkan Wisata baru Pantai Ratu yang ada di Desa Tenilo. Tentunya hal ini juga membuat tempat Pantai Ratu akan lebih dikenal. Dengan Lomba Perahu ini, pengembangan kearifan lokal menjadi lebih terlihat di Wisata Pantai Ratu.

Bupati Darwis mengatakan, dengan hadirnya Destinasi Wisata baru Pantai Ratu ini, bisa menjadi kebanggan Daerah. Potensi Wisata  yang begitu banyak, bisa membawa dampak yang cukup besar bagi masyarakat Boalemo.

“Wisata baru pasti mendatangkan dampak yang baik untuk masyarakat. Makanya untuk mendorong itu kami selalu mempromosikannya baik lewat Media Cetak, Elektronik, ataupun Online. Termasuk keindahnya Pantai Ratu selalu kita gaung kan,”terang Darwis Moridu.

Dengan kecapatan informasi yang di sebarkan setiap media, tidak heran jika hari ini begitu banyak pengunjung untuk melihat indahnya Pesona Wisata Pantai Ratu. Oleh sebab itu saya mengharapkan pada Pemerintah Desa dan Dinas Pariwisata agar mempromosikan secara intens di Publik.

“Saya memberikan dukungan sangat besar tehadap kemajuan tempat Wisata Pantai Ratu. Ini harus di promosikan secara luas agar semua masyarakat Gorontalo tahu,”minta Darwis.

Kegiatan Lomba Balap Perahu turut di hadiri, Sekretaris Daerah Husain Etango, Kapolres Boalemo, para Pimpinan SOPD, Kapolsek Dulupi dan Camat Tilamuta.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini