oleh

Bupati Darwis Minta SOPD Persiapkan Hadapi Penilaian SAKIP

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bulan Agustus tahun ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara RI akan melakukan Penilaian SAKIP kepada Pemerintah Daerah Boalemo. Karena itu Bupati Darwis meminta seluruh SOPD agar berperan aktif pada Penilaian tersebut.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif seluruh SOPD untuk mempersiapkan yang menjadi Persyaratan pada Penilaian tersebut, dan Saya meyakini dengan kerjasama serta selalu mengedepankan Koordinasi antara sesama Instansi maka Pemerintah Kabupaten Boalemo bisa mendapat nilai BB,” pinta Darwis. Senin (01/06).

Tidak hanya itu Darwis menegaskan kepada semua SOPD agar terus menjalankan dan mensosialisasikan Program Damai yang sudah menyentuh masyarakat, selama kurun waktu 2 Tahun Kepemimpinan Darwis Moridu dan Anas Jusuf (DAMAI).

“Dan Saya berharap Pemerintah Daerah akan selalu berupaya semaksimal mungkin menjadi Pelayan Publik yang baik,” harap Darwis.

Darwis menambahkan, Pelayanan Publik yang baik merupakan tekad kerja keras dan ikhlas Pemerintah Boalemo dalam membangun daerah Bumi Damai Bertasbih. Bahkan demi mewujudkan hal tersebut Darwis yang dikenal sebagai Panglima Petani dan Nelayan itu terus melakukan terobosan dan gagasan dalam peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat, Bahkan dia tidak segan-segan melakukan Mutasi ataupun Non Job terhadap SOPD yang dinilai tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Ini adalah tekad Kita bersama dalam memberikan Pelayanan, mari Kita terus bekerja untuk membangun daerah ini,” tandas Darwis.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini