oleh

Bupati Darwis Moridu Lantik Dewas PDAM Tirta Dharma

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Darwis Moridu melantik dan mengambil Sumpah Dewan Pengawas PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo di Ruang Vicon Kantor Bupati. Senin (1/4/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Darwis Moridu mengapresiasi jajaran Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Boalemo yang telah sukses melaksanakan seleksi Dewan PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo. Menurutnya dengan seleksi yang dilakukan, akan melahirkan orang-orang yang profesioanal dan teruji dalam pengawasan terhadap PDAM Tirta Dharma.

“Saya mengharapkan keseriusan dan kerja keras kepada Dewan Pengawas PDAM yang telah di lantik agar mampu mensinergikan Visi-Misi yang telah di sampaikan untuk kemajuan pelayanan PDAM Tirta Dharma di Kabupaten Boalemo,”ujar Darwis

Darwis menjelaskan, sudah menjadi tugas utama Dewan Pengawas PDAM Tirta Dharma adalah untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan di PDAM yang belum maksimal teratasi, khususnya di Daerah terisolir yang sangat membutuhkan air bersih. Sehinga pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat  mengenai air bersih benar- benar dapat terlayani,”jelas Bupati yang dikenal sebagai panglimanya Petani dan Nelayan ini.

Melalui kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan SK Plt. Direktur PDAM Tirta Dharma kepada Hisyam Tambiyo. Adapun Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo yang di lantik Yaitu, Ketua Mus Moha, Sekretaris Sukarni Potutu dan Anggota Ismail Amalu.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini