oleh

Bupati Darwis Puji ASN Boalemo Yang Ikut Program ASN Beramal

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebelum disalurkan ke wilayah Kecamatan, Bantuan Hewan Qurban yang akan dibagikan Pemerintah Boalemo terlebih dahulu di evaluasi oleh Bupati Darwis Moridu. Senin (05/08), Pendopo Kantor Bupati.

Dalam pertemuan yang dihadiri para Asisten, Kabag  Kesra Setda Boalemo Yusdi Manto, Kepala SOPD, Kepala Desa, camat dan Ketua-Ketua Takmirul Masjid Se-Kabupaten Boalemo itu Darwis menyampaikan agar Hewan Qurban yang akan disembelih harus benar-benar Sehat. Darwis juga menginginkan agar Hewan Qurban bantuan dari Pemerintah kepada Pemerintah Kecamatan segera mungkin diberikan

“Bantuan Hewan Qurban ini merupakan salah satu dari 14 Program kegiatan Pemerintah Boalemo yaitu Gerakan Masyarakat dan ASN beramal dengan niat yang tulus untuk membantu masyarakat,” kata Darwis yang selanjutnya menyerahkan Hewan Qurban kepada Ketua Takmirul Masjid Agung Baiturahmah, Instansi vertikal dan menyerahkan Karpet secara simbolis kepada Ketua-Ketua Takmirul Masjid di Kabupaten Boalemo.

Kepada pimpinan SOPD dan seluruh ASN yang telah mendukung Program-Program Pemerintah  Daerah, khususnya Program ASN Beramal di Bumi Damai Boalemo ini, Darwis memberikan apresiasi dan berterima kasih.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Saya, kalian semua para ASN Boalemo adalah garda terdepan untuk mensukseskan Program Pemerintah Boalemo termasuk Program Beramal ini, sekali lagi Saya ucapakan terima kasih kepada kalian semua,” ungkap Darwis.(humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini