oleh

Bupati Darwis: Saya Bela Rakyat, Bukan Korupsi Uang Negara

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Terkait Dugaan Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu yang melibatkan Bupati Darwis Moridu telah memasuki Tahap Sidang Perdana di Pengadilan Negeri (PN) Tilamuta. Kamis (28/03/19).

Usai Sidang, Bupati Darwis Moridu yang didampingi Kuasa Hukumnya menyampaikan bahwa sebagai Warga Negara yang baik, Dirinya menghargai Proses Hukum yang berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Tilamuta.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Boalemo agar tetap tenang dengan adanya Sidang ini. Karena Saya percaya kepada pihak Hakim akan memutuskan perkara yang di tuduhkan ke Saya dengan seadil-adilnya, mari Kita hargai Proses Hukum yang sementara berjalan,” imbau Darwis.

Darwis mengajak masyarakat Boalemo untuk menyikapi persoalan yang terjadi dengan bijak dan tidak gampang terprovokasi isu-isu oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

“Stabilitas keamanan harus Kita jaga bersama, jangan sampai Kita terjebak pada Provokasi pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, apalagi tinggal beberapa hari lagi Kita akan menghadapi Pemilu, maka Saya berharap kepada masyarakat Boalemo agar tetap tenang,” pungkas Darwis Moridu.

“Intinya Saya tidak melakukan Korupsi, Saya tidak menggunakan uang negara. Saya di Sidang hari ini karena Saya membela Rakyat Saya,” sambung Bupati yang dikenal sebagai Panglima Petani dan Nelayan ini.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini