oleh

Bupati Darwis Serahkan 50 Unit Motor Untuk Penyuluh Pertanian

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Guna memudahkan dan mempercepat Penyuluhan Pertanian di Kabupaten Boalemo, Bupati Dariwis Moridu menyerahkan bantuan 50 Unit Kendaraan Roda Dua bagi para Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Boalemo bertempat di Aula Jagung Dinas Pertanian Boalemo. Rabu (27/03/19).

Saat diwawancarai lintasgorontalo.com Bupati Darwis Moridu yang di juluki sebagai Panglima Petani dan Nelayan ini mengatakan, sudah saatnya uang rakyat kembali ke rakyat.  Pemerintah Daerah, menurut Darwis memiliki kewajiban untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan.

“Saya sebagai Bupati yang mendapat kepercayaan dari Rakyat sudah menjadi kewajiban Saya memperjuangkan hak-hak Rakyat, karena pada sejatinya Kita dipilih untuk memperjuangakan semua aspirasi masyarakat,” pungkas Darwis Moridu.

Dikatakan Darwis, pemberian bantuan Kendaraan Operasional kepada Penyuluh Pertanian merupakan bentuk upaya Pemerintahan DAMAI dalam menjawab semua keluhan masyarakat terkait Pertanian. Sehinga dengan bantuan kendaraan ini diharapkan dapat menjangkau akses jalan lebih cepat dan tepat dalam mengali informasi tentang kebutuhan masyarakat di sektor Pertanian.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Petani se-Kabupaten Boalemo. Semua bantuan yang Kami berikan, pada subtansinya adalah uang masyarakat itu sendri, sehinga Saya berharap kepada para Petani untuk bisa mengunakan dengan baik,” harap Darwis.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini