oleh

Bupati Nelson Dan Tim SADAR Beri Kejutan Untuk Darwis Moridu

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Hari Ulang Tahun Bupati Boalemo Darwis Moridu ke-60 Tahun, yang jatuh pada  11 September kemarin, turut dirayakan secara sederhana oleh Tim Sahabat Darem (SADAR) di Bandara Djalaludin Gorontalo, yang ditandai dengan Peniupan Lilin dan Pemotongan Tumpeng dan disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang kebetulan saat itu baru tiba dari Jakarta bersama Bupati Darwis Moridu.

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu.

“Semoga dengan usia yang ke-60 tahun ini, agar tetap eksis memimpin daerah Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik dan bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat,” doa Nelson untuk Bupati Darwis.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, meniup Lilin Kue, Tim Sahabat Darem (SADAR) berikan surprise Ultah Darwis yang ke 60 tahun

Bupati Darwis Moridu memberikan apresiasi dan Terima Kasih kepada Tim SADAR yang jauh-jauh datang ke Bandara hanya untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun secara langsung kepadanya.

“Saya tidak berpikir jika ada yang datang menyambut Saya di Bandara, pas ketika Saya keluar dari dalam Bandara ternyata teman-teman Sahabat Darem sudah menunggu diluar, bahkan mereka rela menunggu berjam-jam,” ungkap Darwis dengan penuh kebahagiaan.

Di usia yang ke-60 Tahun ini, Darwis mengatakan akan mewakafkan dirinya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat yang ia cintai di Bumi Damai Bertasbih.

“Tak terasa 60 Tahun sudah usia Saya, dengan usia yang sudah cukup matang ini, Saya akan terus melakulan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,” ucap Darwis.

Gembiranya Bupati Darwis Moridu saat berbagi kejutan Kue Ultah ke 60

Sementara Ketua Sahabat Darem (SADAR) Risal Pou mengatakan bahwa Sahabat Darem sudah menyiapkan perayaan ini dari jauh-jauh sebelumnya, untuk memberikan kejutan kepada Bupati Darwis Moridu di usai yang ke-60 Tahun.

“Alhamdulillah pelaksanaan acara ini, berjalan dengan baik, semoga di usia yang cukup dewasa ini, Pak Bupati akan diberikan kesehatan sehingga dapat memjalankan amanah Rakyat Boalemo, dan akan terus dicintai rakyatnya,” doa Sadar untuk Bupati Darwis. (C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini