oleh

Bupati Nelson Ikut “Goyang Mopobibi”

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Goyang “Mopobibi” atau Memamerkan yang diciptakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Pariwisata saat ini mulai viral. Bahkan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo bersama seluruh  SOPD dalam Pembukaan seluruh rangkaian kegiatan Olahraga dan Kesenian dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74, di lapangan Sport Center Limboto, Senin (05/08) ikut goyang Mopobibi.

Goyang Mopobibi ini diciptakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo selain sebagai Senam untuk Kesehatan, juga sebagai Ajang Promosi Pariwisata Kabupaten Gorontalo. Setiap orang yang mendegar lagu yang mengiringi Goyang Mopobibi pasti akan teringat Keindahan Destinasi Wisata yang di Kabupaten Gorontalo.

“Goyang Mopobibi ini sangat menarik, karena diikuti dengan Iramanya dan Gerakannya tidak terlalu sulit. Selain itu, Goyang Mopobibi juga menjadi kebanggaan Kita masyarakat Provinsi Gorontalo,” ucap Nelson.

Kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Nelson juga telah menginstruksikan agar Goyang Mopobibi dilombakan sebagai salah satu Lomba dalam memperingati HUT RI Ke-74.

Dirinya berharap Goyang Mopobibi ini akan menjadi hal yang efektif dalam mempromosikan Pariwisata Kabupaten Gorontalo. (B01)

Editor: Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini