oleh

Bupati Nelson: Mari Kita Jaga Pesta Demokrasi Dengan Baik

LINTAS KABGOR (LIGO) – Menjelang Pemilihan Umum 2019 yang tinggal 77 Hari lagi, Bupati Nelson ingin masyarakat Gorontalo turut menyukseskan Pesta Demokrasi tersebut dengan memilih Presiden dan Wakil Presiden RI dan memilih DPR RI, DPD RI, DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi sesuai yang dikehendaki Rakyat.

Bagi Nelson, Pemilihan Umum merupakan ajang bagi Rakyat untuk melahirkan Pemimpin yang baik yang akan memimpin Rakyat selama 5 Tahun ke depan. Sebagai Pembina Politik di Kabupaten Gorontalo, Nelson berharap Pemimpin yang di pilih Rakyat, mampu membawa Aspirasi Mereka selama 5 Tahun kedepan.

“Rakyat Indonesia ini sangat banyak, begitu  juga Partai, yang artinya ada banyak Harapan-Harapan Rakyat, dan apabila Pemilihan ini  tidak dikelola dengan baik maka tentu Pemilihan Kita tidak berjalan dengan bagus,” tegas Nelson saat membuka secara resmi kegiatan Penyuluhan Hukum secara Terpadu terhadap Norma Hukum Perundang-Undangan khususnya berkaitan dengan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Biro Hukum dan Organisasi Provinsi Gorontalo di Hotel Limboto Indah Kecamatan Limboto, Rabu (30/1).

Untuk mewujudkan Pesta Demokrasi yang sehat kata Nelson perlu dijalankan sesuai Aturan Hukum yang mengatur yakni Aturan Pemilihan Umum.

“Ada Hukum yang mengatur, maka Kita harus berjalan sesuai koridor Hukum itu, agar Pesta Demokrasi yang Kita inginkan berjalan dengan baik,” tegas Nelson.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini