oleh

Bupati Nelson Puji Kreativitas KPU Sosialisasikan Pemilu

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo turut hadir ditengah-tengah ratusan masyarakat pada Kegiatan Lomba Dance Jingle Pemilu & Konser Musik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemiliahan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Sabtu (23/3) malam.

Kegiatan dengan mengangkat Tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” dan bertempat di Kompleks Taman Budaya Pakaya Tower Limboto kab. Gorontalo ini, dikemas menarik dan mengikuti Trend Milenial.

Totalitas tanpa batas yang dilakukan oleh KPU ini,sangat diapresiasi Bupati Nelson karena berhasil menarik simpatisan baik dari kalangan muda hingga tua.

“Terimakasih banyak untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo yang sudah memberikan hal terbaik untuk mengkampanyekan Pemilihan Umum (pemilu) serentak pada tanggal 17 April mendatang, dan saya sangat mengapresiasi hal ini,”Ucap Bupati

Menurutnya ini adalah kebanggan untuk kita semua masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo, dan juga Ia menghimabu kepada masyarakat untuk tidak lupa pada tanggal 17 April nanti dan jangan sampai ada yang golput karena point penting dari kegiatan ini orientasinya adalah pada Pemilu mendatang. Hanya 3 hal yang dapat Ia sampaikan untuk kegiatan yang terbilang spektakuler dan tidak biasa ini.

“Yang pertama Saya bangga dengan KPU yang amat kreatif mensosialisasikan Pemilu dengan cara enjoy, happy dan milenial. Kemudian yang kedua adanya String Orksestra yang satu-satunya di Kabgor menyimpan arti bahwa anak muda di Kabgor bisa juga berekspresi dan mengembangkan bakat dan minat mereka. Dan kebanggaan ketiga sudah beberapa bulan terakhir Kabgor menjadi kiblatnya orang Gorontalo dengan adanya icon Menara Pakaya Tower dengan permainan lampu-lampu yang indah serta hadirnya Taman Budaya Limboto.”Jelasnya.

Ia juga menyampaikan, tahun ini akan merehab Shoping Center Limboto menjadi Pasar Moderen dan Pusat Krosir yang sempat terbakar yang tidak jauh dari lokasi Pakaya Towwer, Taman Budaya Limboto dan kemegahan Masjid Agung Baiturahman Limboto.

“Ini akan segera diwujudkan dalam waktu dekat, agar Kota Limboto sebagai Ibu Kota Kabupaten Gorontalo benar-benar menjadi Kiblatnya orang Gorontalo, ” Tutup Nelson.

Usai kegiatan itu, Bupati Nelson yang didampingi Ketua PKK Kabupaten Gorongtalo itu meninjau aktifitas para pengunjung dan pedagang di seputaran Pakaya Tower dan Masjid Agung Limboto.

Bupati Nelson Pomalingo bersama Ketua Tim Penggerak PKK foto bersama Masyarakat yang berkunjung.

Bupati Nelson juga saat itu turut menikmati indahnya lampu Pakaya Towwer dan hal ini ditandai dengan melakukan foto bersama istri tercinta dengan backround Pakaya Towwer. Terlihat pula, Nelson bersama Ketua PKK sesekali diajak foto dan selfie oleh pengunjung.

Laporan : Yysirab/HMS
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini