oleh

Bupati Nelson “Rombak” Jabatan, Berikut Nama Pejabat Yang Dirotasi

LINTAS LIMBOTO (LIGO) Rombak Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Bupati Nelson Pomalingo tegaskan Rotasi Jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi Pemerintah Daerah.

Kepada Pejabat baru, Nelson ingatkan agar melakukan adaptasi dengan lingkungan yang baru, dan segera mungkin melaksanakan program yang telah terencana.

“Rotasi Jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi, hal ini agar Program-Program yang telah direncanakan dan sementara jalan tidak terganggu,” tegas Nelson soal alasannya melakukan Rotasi Pejabat Tinggi Pratama dan Administrasi. Rabu (31/07) Gedung Kasmat Lahay.

Alasan lain dirinya melakukan Rotasi Jabatan adalah karena terdapat kekosongan Jabatan yang ditinggalkan oleh ASN yang telah masuki Masa Pensiun.

Sebelum melakukan Rotasi Jabatan, Nelson juga terlebih dahulu melakukan evaluasi untuk melihat Pejabat yang pantas mendapatkan Promosi Jabatan untuk melanjutkan karir.

Karena itu kepada Pejabat yang diberikan kesempatan, Nelson berpesan agar selalu bersyukur dengan Jabatan Baru. Dan paling penting kata Nelson harus bertanggung jawab atas Jabatan yang diemban.

“Jabatan yang sudah diterima agar di syukuri, jangan ada yang memilih Jabatan,” pesannya.

Dalam Rotasi Jabatan yang dihadiri oleh Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, para Asisten, Pimpinan OPD dan seluruh Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu, Bupati Nelson mengambil Sumpah Pelantikan kepada Ir. Gusti Tomayahu, M.Si yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Udin Pango, SE, Kepala Satpol PP, Sri Dewi Nani, SH.. MH,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

Bupati Nelson saat lakukan Rotasi Pejabat Tinggi Pratama dan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Sementara itu Dr. Husain Ui, sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, dan  posisi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia yang ditinggalkan Dr. Husain Ui kini dijabat oleh Dr. Zainal Abidin, M.Si.

Kepala Dinas Pendidikan Dr. Lilian Rahman juga kini dipindahkan menduduki jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, yang sebelumnya diemban Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan. (A01)

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini