oleh

Bupati Nelson : Semua Desa Harus Punya Sarana Olahraga

LINTAS KABGOR (LIGO) – Dengan Diresmikannya sejumlah sarana Olahraga di Desa Bumela, Kecamatan Bilato oleh Bupati Nelson Pomalingo, masyarakat kini sudah bisa menikmati sejumlah sarana tersebut. Seperti Lapangan Sepak Bola, Voly Ball dan Bulutangkis.

Dalam sambutannya Bupati Nelson menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Desa setempat, yang telah berusaha membangun sarana yang dapat digunakan bersama-sama untuk berolahraga.

“Alhamdulillah saat ini masyarakat Desa Bumela khususnya, dan Kecamatan Bilato umumnya sudah bisa menikmati sarana Olahraga yang telah dibangun oleh pihak Pemerintah setempat,”terang Nelson saat meresmikan sekaligus menyerahkan Fasilitas Olahraga di Desa Bumela, Kecamatan Bilato, Jum’at (22/3).

Bupati Nelson Pomalingo yang Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Fiery Naway Saat Bersama Masyarakat Desa Bumela, Kecamatan Bilato.

Dengan hadirnya sarana Olahraga yang baru diresmikan, Bupati Nelson mengatakan hal ini merupakan terobosan baru dalam memanfaatkan potensi warga, khususnya mereka yang memiliki bakat dalam Bidang Olahraga.

“Saya berharap, Pemerintah setempat dapat menunjang dan memberikan motivasi kepada masyarakat, khususnya para pemuda untuk terus berlatih dalam mengasah bakat yang dimiliki,”

Nelson menghimbau kepada Pemerintah Desa yang belum mempunyai sarana Olahraga untuk segera membangun sarana Olahraga, karna itu berguna juga demi kepentingan Desa setempat.

“Sarana Olahraga banyak manfaatnya. Bisa jadi tempat evakuasi andai ada bencana,”ujar Nelson Pomalingo.

Selain Bupati Nelson Pomalingo, peresmian juga dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat Bilato, Kades Bumela dan juga masyarakat.

Laporan : Yysirab/HMS
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini