oleh

Cara Darwis Moridu Layani Warga Desa Bendungan Lewat BMW

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebagai pelayan masyarakat, Bupati Darwis Moridu terus membangun Keakraban dengan Warganya melalui kegiatan Boalemo Melayani Warga (BMW). Darwis Moridu menegaskan bahwa sejatinya Pemimpin yang baik harus mampu membangun tali silaturahmi yang baik dengan Warganya.

“Melalui BMW ini Kami sebagai Pemerintah Damai ingin ada Aspirasi dan keluh kesah Warga Boalemo disampaikan secara langsung tanpa ragu, agar Program Pemerintah bisa merata sampai di pelosok Desa “. ungkap Darwis saat melaksanakan Kegiatan BMW di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu. Jum’at (01/02).

Dengan Program BMW, Pemda Boalemo ingin menyentuh Masyarakat hingga ke tingkat bawah. Hal ini ditegaskan Bupati sebagai upayanya dalam menyukseskan Program yang berpihak kepada Masyarakat.

“Sehingganya apa yang menjadi Program Pemerintah di Bumi Damai Bertasbih dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat bagi Masyarakat Boalemo,” harap Darwis Moridu melalui Program BMW.

Bupati Darwis saat hadiri rutinitasnya dalam kegiatan BMW di Desa Bendungan

Pada kegiatan tersebut Darwis Moridu juga langsung menyerahkan Bantuan Beras terhadap Masyarakat dan Tabungan Buku Rekening BRI untuk para Penerima PKH dan di lanjutkan dengan penarikan Mahasiswa KKLP Unisan Kampus IV Boalemo.

“Semoga dengan Kegiatan ini dapat membangun kebersamaan antara Pemda Boalemo dan Masyarakat untuk merealisasikan 14 Program DAMAI,” tutup Darwis Moridu.

Laporan: Mukrin S Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini