oleh

Cerdas Cermat, Cara Cerdas Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI

LIMBOTO (LIGO) – Sosialisasikan empat pilar MPR RI, Rahmijati Jahja tanamkan pendidikan karakrakter pada siswa SMA dan SMK se Kabupaten Gorontalo. Dalam menanamkan Pendidikan Karakter itu Rahmijati Jahja tegaskan Pancasila sebagai Ideologi Negara. UUD 1945 sebagai konstitusi negara, serta ketetapan MPR NKRI sebagai bentuk Negara serta menanamkan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

“kami menginginkan ada lomba secara berjenjang, dan anak-anak itu dipersiapkan untuk ikuti lomba di tingkat pusat ” terang Rahmijati Jahja.

Ketua Panitia Sosalisasi dan Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI Dr. Suleman Hariji, M.Pd menuturkan, kegiatan Cerdas Cermat ini diikuti oleh SMA dan SMK se Kabupaten Gorontalo.

“Bentuk Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dilaksanakan melalui lomba cerdas cermat yang memperebutkan hadiah yang telah disediakan”.tutur Suleman Hariji.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharapa kedepan kepada para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa, mengetahui dan mempraktekan Empat Pilar MPR RI yang di sosialisasikan.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini