oleh

Cokelat Hasil Petani Kakao Boalemo Jadi Bahan Makanan Di Jepang

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sekretaris Daerah Boalemo Husain Etango dan beberapa Pimpinan SOPD menerima Kunjungan Kerja Direktur PT. Tokyo Food Hiroshi, Mr. Hiroshi di Rumah Dinas Bupati. Senin (25/02)

Kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, Mr. Hiroshi menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pemerintah dalam menerima Kunjungan Kerjanya yang kesekian kalinya.

“Selaku Direktur PT. Tokyo Food Hiroshi, Kami sangat bangga dengan Boalemo, yang selalu siap menerima kunjungan dari Kami”. ungkap Mr Hiroshi.

Pada pertemuan tersebut, Mr. Hiroshi membawa kabar menarik dari Jepang. Dirinya menyampaikan bahwa hasil Kakao masyarakat Boalemo sudah di produksi dalam bentuk kemasan coklat, dan lebih menarik lagi nama Boalemo juga di cantumkan dalam label kemasan coklat.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Husain Etango bersama pimpinan SOPD lainya mencicipi hasil produksi kakao Boalemo yang sudah tersaji dalam bentuk coklat, serta memberikan apresiasi kepada PT. Tokyo Food Hiroshi atas kerja samanya dan sudah memperkenalkan kakao hasil petani di tingkat Internasional.

Sekda Husain Etango bersama pimpinan SOPD lainya mencicipi hasil produksi kakao Boalemo yang sudah tersaji dalam bentuk coklat

“Tentunya Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, kami sangat mengharapkan kerja sama ini bisa berlangsung dengan baik dan bisa membawa keuntungan bagi para Petani Kakao di Boalemo.” ungkap Husain Etango

Laporan : Mukrin S Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda