oleh

Danrem 133/NWB Apresiasi Ide Besar Penghargaan Nani Wartabone

LINTAS KOTA (LIGO) – Apresiasi positif terus mengalir atas suksesnya gelaran “Penghargaan Nani Wartabone”, salah satunya dari Kolonel Czi Arnold Ritiauw, Komandan Korem 133/Nani Wartabone Gorontalo. Minggu (03/03).

Saat diwawancarai media Jaringan SMSI Gorontalo usai hadiri acara “Penghargaan Nani Wartabone” yang dilaksanakan Yayasan Matsushita Gobel, Dirinya pun berikan dukungan dan apresiasi pada para Pejuang Gorontalo yang sudah mendedikasikan dirinya untuk mengabdi pada masyarakat.

“Ini hal yang positif, menghargai orang yang berjasa dalam bidang profesinya masing-masing yang sangat membantu masyarakat,” ungkap Kolonel Arnold Ritiauw Danrem 133/Nani Wartabone.

Kolonel Arnold beranggapan bahwa Pemilihan Kategori dalam Award ini sangat menyentuh kalangan yang cukup terabaikan padahal dedikasinya luar biasa. Dirinya pun menghimbau agar Pemerintah mendukung adanya pemberian penghargaan bagi Orang-Orang yang mendedikasikan Diri untuk mengadi pada masyarakat.

“Kami berharap agar Pemberian Penghargaan ini tidak hanya diberikan oleh Yayasan Matsushita Gobel, Pemerintah juga dapat menjadi bagian dari seperti ini,” harap Arnold Ritiauw.

Menurutnya gelaran “Penghargaan Nani Wartabone” punya makna tersendiri bagi para pekerja yang tak kenal pamrih, dan berharap kepada Yayasan Matsushita sebagai penggagas untuk terus menjaga momen seperti ini.

“Ini artinya menghargai hasil kerja Orang lain. Harapannya tidak hanya kali ini, tetap dipertahankan pada waktu mendatang,” tutup Arnold Ritiauw.

Laporan: Jaringan SMSI Gorontalo
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini