oleh

Darwis Harap Generasi Muda Boalemo Masuk TNI

BOALEMO (LIGO) – Pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII Provinsi Gorontalo, menurut Bupati Boalemo Darwis Moridu dapat menjadi peluang bagi Generasi Muda yang ingin menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Saat menghadiri Rapat pembahasan Pembangunan Secaba Gorontalo bersama Kepala Daerah Gorontalo lainnya, Kodim dan Koramil di wilayah Korem 133/Nani Wartabone, di Markas Besar TNI Jakarta, Senin (07/10) Darwis menyatakan akan terus mendukung pembangunan Secaba di Gorontalo.

“Adanya pembangunan Secaba di Provinsi Gorontalo ini sangat penting bagi Pemerintah Daerah, karena dengan adanya pembangunan Secaba Rindam XIII di Provinsi Gorontalo akan menjadi peluang bagi Generasi-Generasi Muda  yang ingin menjadi Anggota TNI,” kata Darwis.

Kepala Daerah se Provinsi Gorontalo bersama KASADJenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.

Pembangunan Secaba ini diharapkan dapat melahirkan Prajurit-Prajurit yang profesional dan tangguh untuk kebanggaan masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap Generasi Muda Provinsi Gorontalo, khususnya Boalemo agar dapat memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya,” harap Darwis. (*bkh/C01).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini