oleh

Darwis Kembali Lantik Pejabat Daerah, Ini Susunannya

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali melantik sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati, Jum’at (8/3/2019).

Bupati Boalemo Darwis mengatakan bahwa perubahan Posisi Jabatan yang di lakukan Pemerintah adalah  merupakan tuntutan dalam upaya meningkatkan Pelayanan Birokrasi Pemerintahan.

“Tentunya setiap Jabatan yang di embankan hendaknya di jaga dan di imbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”terang Darwis.

Untuk Camat Paguyaman Pantai sendiri Bupati Darwis menitipkan pesan secara khusus, dimana harus lebih meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik serta melaksanakan 14 program Pemerintah Daerah, dibawah Kepemimpinan Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Yusuf.

“Kepada Camat Paguyaman Pantai yang baru di lantik saya ingatkan agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Dan menjaga hubungan baik dengan semua termasuk staf. Kesuksesan Camat memimpin tidak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh perangkat yang ada di Kecamatan.

Sementra itu, kepada Seluruh Pejabat yang baru saja dilantik, baik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adamisnitrator maupun Pengawas agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik dan mampu berkoordinasi serta bekerjasama, sehingga kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas nanti dapat teratasi dengan secara benar.

Adapun pejabat yang di lantik :

  1. Sukardi Djakatara, SKM, M.Kes (Staf Ahli Bidang Politik Hukum Dan Pemerintah)
  2. Rolly Maurits Lumingas, S.P (Kepala Inspektur Kabupaten Boalemo)
  3. Ir. Mans Mopangga (Kadis Pangan)
  4. Sunandar Sadu, S.Kom (Sektetaris Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo)
  5. Suharto Ismail, S.Pd (Sekretaris Kominfo)
  6. Agus Dulialo, S.STP, MM (Sekretaris Inspektorat)
  7. Steve Dj.Ahaliki, S.STP (Camat Paguyaman Pantai)
  8. Suharti Kaune SE (Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Kab.Boalemo)
  9. Fahri Goiyo, S.STP, Msi (Kabid Pertanahan Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Perhubungan Kab.Boalemo)
  10. Martha Alex Wilemstrin Pangalo (Kepala Puskesmas Mananggu)

Pelantikan juga dihadirkan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Husain Etango serta para pimpinan SOPD.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini