oleh

Darwis Minta ASN Boalemo Disiplin Dan Bangun Sinergitas

LINTAS BOALEMO (LIGO) – SOPD Pemda Boalemo diminta untuk membangun sinergitas kinerja yang baik di lingkungan Pemda Boalemo demi terwujudnya Birokrasi di Boalemo yang melayani Masyarakat.

“Mari Kita membangun hubungan silaturahmi yang baik antara Pemda dengan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Boalemo” ungkap Darwis Moridu saat memimpin Apel di halaman Kantor Bupati. Senin (04/02).

Darwis Moridu inginkan sistem Pemerintahan Boalemo selalu mengedepankan Komunikasi dan Koordinasi di setiap SOPD, maka akan terlaksana sistem Pemerintahan Damai, dalam melayani kebutuhan Masyarakat.

“Serta pada kesempatan ini Saya ingin menekankan kepada seluruh ASN, agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan mampu bertangung jawab dalam tugas yang diembannya,” tegas Darwis.

Persoalan disiplin di setiap SODP kata Darwis harus lebih ditingkatkan lagi, karena  informasi data yang masuk ke Pemda masih tinggi angka ketidakdisiplinan ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Dimana masih banyak Aparatur Sipil Negara yang tidak mengikuti Apel pagi dan juga tidak mengikuti Apel di saat pulang kantor, tentunya melalui kesempatan ini Saya atas nama Pimpinan Daerah mengharapkan agar tindakan seperti itu tidak di ulangi kembali,” tukas Darwis.

Bupati serahkan bantuan Kendaraan Triseda untuk Masyarakat Boalemo

Usai Apel Bupati Boalemo serahkan bantuan secara simbolis untuk Masyarakat Boalemo berupa Kendaraan Angkut Roda Tiga, Triseda.

Laporan: Mukrin S. Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini