oleh

Darwis Moridu: 2019 Kami Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sambut Tahun Baru 2019, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan masih banyak yang harus dilakukan Pemerintah Boalemo dalam memberikan Pelayanan pada Masyarakat.

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan perlu adanya kontribusi semua Masyarakat dalam memajukan Daerah dan memberikan inovasi-inovasi yang kreatif dalam Pelayanan Publik agar dapat memajukan Kabupaten Boalemo yang sudah terjabarkan di 14 Program Pemerintahan Damai.

“Tahun 2019 menjadi salah satu momentum untuk Kita semua agar lebih memberikan kontribusi dalam memajukan Daerah dan memberikan inovasi yang kreatif,” kata Darwis. Senin (31/12/2018) dalam menyambut Tahun Baru 2019.

Darwis juga menyebut ada kebanggaan buat Pemerintah Daerah Boalemo, dalam Pelepasan Tahun 2018. Kata Darwis sudah banyak prestasi yang sudah di raih oleh Daerah. Namun masih ada Program yang belum sepenuhnya terealisasi di Masyarakat.

“Dan di Tahun 2019 Kami telah berkomitmen untuk terus memberikan Pelayanan yang terbaik untuk Warga Boalemo,” ucap Darwis dalam sambutannya.

Bupati Darwis Moridu saat berikan himbauan agar Warganya untuk tidak terprovokasi yang memecah belah NKRI.

Pada kesempatan itu, Darwis berharap seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat yang ada di Kabupaten Boalemo agar menjaga Tali Persaudaraan yang di satukan dalam satu kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Saya minta kepada seluruh Masyarakat agar tidak terprovokasi pada persoalan yang akan memecah belah Bangsa, mari sama-sama Kita jaga NKRI,” ajak Darwis menutup sambutannya.

Laporan: Mukrin Laete

Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda