oleh

Darwis Moridu Dan Rusli Habibie Di Mata Fadel Muhammad

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Perseteruan antara Bupati Boalemo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang terjadi pada saat Penyerahan Bantuan Korban Banjir di Desa Mohungo, menarik perhatian mantan Gubernur Gorontalo Dua Periode, Prof. Fadel Muhammad.

Menurut Fadel, sikap Darwis Moridu yang marah-marah karena kasihan melihat Warganya yang menunggu lama kehadiran Gubernur Rusli Habibie adalah hal yang wajar.

“Bupati yang memiliki cara berpikir Entrepreneur pasti akan melakukan hal yang sama jika melihat masyarakatnya menderita” ungkap Fadel Muhammad saat di Rumah Dinas Bupati Boalemo. Kamis (07/02).

Fadel Muhammad pun memuji sikap Darwis Moridu dan menyampaikan Kabupaten Boalemo beruntung memiliki Bupati yang memiliki Entrepreneur Mind dalam mengelola Pemerintahan.

“Dimana seorang yang memiliki cara berpikir Entrepreneur Mind, selalu menginginkan Gerak Cepat dalam berbuat serta mengedepankan hasil yang berkualitas dan tidak ingin melihat Masyarakat menderita atau susah,” ungkap Fadel menanggapi perseteruan Darwis dan Pemda Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu.

Sebaliknya Fadel menilai Rusli Habibie tidak seperti Bupati Boalemo yang memilki cara berpikir Entrepreneur Mind.

“Dia memilki Power Oriented, yang berpikir biarin saja yang penting kehadirannya membawa sesuatu untuk kepentingan itu,” kata Fadel.

“Saya sangat kenal betul dengan dia Pak Bupati, cukup sabar menghadapi orang seperti itu,  Saya tau kelakuannya Saya tau tingkah lakunya”. ungkap Fadel Muhammad yang mengenal persis sikap Rusli Habibie.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini