oleh

Darwis Moridu: Kinerja Pengelolaan Keuangan Harus Lebih Ditingkatkan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Apresiasi dan Penghargaan diberikan Bupati Darwis Moridu bagi tiap SOPD di lingkungan Kabupaten Boalemo atas kinerja Pengelolaan Keuangan yang Bersih, Transparan dan Akuntabel. Hal ini disampaikan Bupati Darwis dalam Acara BKAD Award. Minggu (20/01).

“Dengan adanya BKAD Award ini, kinerja harus lebih di tingkatkan lagi, dalam mengelola Keuangan Daerah, Prestasi yang sudah diraih, dijadikan Motivasi dalam setiap aktivitas” ujar Darwis Moridu.

“Kegiatan BKAD Award, akan menjadi Agenda Tahunan bagi Pemda Boalemo, untuk mengevaluasi hasil kinerja Pengelolaan Keuangan di setiap SOPD, yang di rangkaikan dengan Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2019 yang melibatkan seluruh bagian Keuangan di setiap SOPD.” lanjut Darwis Moridu saat memberikan sambutan di Hotel Maqna.

Bupati yang dikenal sebagai Panglima Petani dan Nelayan di Boalemo ini berharap dengan adanya Kegiatan Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2019 dan Award, Sistem Pengelolaan Keuangan di setiap SOPD, harus lebih di optimalkan dengan baik dan menjalankan tugas serta mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

“Penghargaan yang di raih harus di pertahankan, dan yang belum mendapat Penghargaan masih ada kesempatan untuk berbenah dalam mengelola Keuangan Daerah. Kinerjanya dioptimalkan”. ungkap Darwis Moridu.

SOPD di lingkungan Pemda Boalemo yang meneriman Penghargaan BKAD Award

Kegiatan yang bertajuk BKAD Award Tahun 2018 turut di hadiri Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Yusuf, serta Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Pimpinan Direktur dan Direksi PT. Bank Sulutgo, Pengelola Keuangan se- Kabupaten Boalemo.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda