oleh

Darwis Moridu Maju Di Pilgub Gorontalo???

LINTAS POLITIK (LIGO) – Pernyataan mengejutkan disampaikan Darwis Moridu saat menerima kunjungan Silaturahim dari Dua Kepala Daerah, yakni Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Walikota Gorontalo Marten Taha. Selasa (11/06).

“Saya akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang,” tegas Darwis.

Namun pernyataan Darwis ini hanya sebagai bentuk dorongannya terhadap Syarif Mbuinga dan Marten Taha agar maju di pemilihan Gubernur Gorontalo mendatang.

 “Ya.. Saya Akan Maju di Pilgub mendatang, jika Pak Marten Taha dan Pak Syarif Mbuinga tidak maju, tapi jika mereka berdua maju di Pilgub, maka Saya akan mendukung penuh untuk memenangkan Dua Tokoh tersebut di Kabupaten Boalemo,” ungkap Darwis menambahkan.

Saat bertemu, Tiga Kepala Daerah ini nampak akrab bercengkrama dan membicarakan soal pembangunan di Daerah masing-masing. Soal Calon Gubernur kedepan juga menjadi pembicaraan manis pada Silaturahim di Pantai Ratu Boalemo itu. Apalagi aroma pilgub sudah mulai ramai menjadi konsumsi publik, meskipun nanti tahun 2022 namun wacana soal calon-calon yang bakal maju mulai membuat suasana Pilgub terasa dekat.

Rombongan Silaturahim Darwis-Syarif-Marten di Pantai Ratu Boalemo

Bagi Darwis siapa pun yang ingin maju di Pilgub nanti tentunya harus dari Orang-Orang yang sudah teruji kemampuannya dalam membangun daerah ini, yang akan menentukan arah baru Provinsi Gorontalo.

Darwis berharap dalam suasana keakraban Idul Fitri 1440 H ini mampu membawa arah baru bagi setiap daerah yang ada di Gorontalo, untuk terus menyatukan Visi membangun Provinsi Gorontalo.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini