oleh

Darwis Siap Pasang Badan Dukung Nelson Dua Periode

LINTAS POLITIK (LIGO) – Dukungan kepada Nelson Pomalingo untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Gorontalo tidak hanya datang dari Masyarakat saja, tetapi dukungan tersebut juga datang dari Orang Nomor Satu di Boalemo yakni  Darwis Moridu.

Dukungan Darwis Moridu ini Bukan Tanpa Alasan. Sebab Darwis melihat, memasuki Tahun ke Empat Nelson Menjabat Bupati Gorontalo, banyak peningkatan siginifikan terjadi di Kabupaten Gorontalo.

Sebagai Kader PDI-P Darwis menegaskan, jika nanti Partai yang di Ketuai Nelson yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Gorontalo nanti, Darwis mengatakan siap pasang badan untuk menjadi Juru Kampanye dan memenangkan Nelson Pomalingo.

“Banyak Perubahan yang sangat signifikan ketika Beliau (Nelson) menjabat Bupati. Contohnya waktu Saya melewati Boliyohuto ada Rumah Sakit. Di Limboto apa lagi, ada Taman Budaya sebagai Icon Kota Limboto. Dan masih banyak lagi Pembangunan yang di lakukan dimasa Kepemimpinan Nelson yang baru 3 Tahun ini,” ungkap Darwis dalam Kunjungan Silaturahim Pemda Kabupaten Gorontalo, serangkaian dengan kegiatan Kambungu Beresi di Pantai Kota Ratu, Boalemo, Ahad  ( 16/06).

Sebagai Bupati Kabupaten Boalemo Darwis berharap bisa mengikuti jejak Kabupaten Gorontalo dalam Pembangunan yang dilakukan Nelson Pomalingo dan jadi inspirasi bagi Pembangunan di Boalemo.

“Siapapun lawan Pak Nelson, maju dan tantang,”Seru Darwis kepada Nelson

“Ada Bupati Boalemo dibelakang. Ketika PDIP dan PPP berkoalisi Semua akan Saya lakukan mewujudkan  Nelson Dua Periode. Saya akan membuat permohonan izin ke Mendagri untuk menjadi Juru Kampanye  (Jurkam),” tegas Darwis Moridu.

Atas Dukungan itu, Nelson Pomalingo memberikan Apresiasi. Bagi Nelson ini menjadi energi baru sekaligus penyemangat Membangun untuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik lagi dan berkelanjutan.

Sementara dalam pandangan Nelson, sosok Darwis  Moridu adalah  sosok apa adanya, sederhana dan bekerja ikhlas untuk Rakyat.

“Buktinya, Selama Dua Tahun Memimpin Kabupaten Boalemo, Pembangunan terus berkembang.  Itulah tujuan dari Pemekaran, kami selaku kakak kandung merasa bangga melihat kemajuan Kabupaten Boalemo,” puji Nelson.

Laporan : Najid 
Editor :  Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini