oleh

Darwis Tak Segan Pecat ASN Dan Tenaga Kontrak Yang Kudis

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Melihat banyaknya ASN dan Tenaga Kontrak di Pemerintah Kabupaten Boalemo yang Kurang Disiplin (Kudis) siang tadi Bupati Darwis Moridu lakukan Sidak di Dinas Penanaman Modal dan SDM di Bagian Umum Setda Boalemo. Rabu (08/05).

Darwis Moridu ingin melihat secara langsung Aparatnya yang Kurang Disiplin. Sebab kata Darwis ketidak disiplinan ini akan berpengaruh pada Kualitas Pelayanan terhadap masyarakat Boalemo.

Bahkan Darwis menegaskan, adanya Aplikasi Absensi Sistem Elektronik yang mulai di terapkan ini maka sanksi tegas pun menanti ASN dan Tenaga Kontrak yang Kurang Disiplin.

“Bagi Tenaga Kontrak yang tidak melaksanakan tugas selama 2 hari atau tidak masuk Kantor akan di keluarkan dari tempat tugasnya dan untuk ASN akan di berlakukan Peraturan Pemerintah RI No.53 tahun 2010 tentang  Disiplin Pegawai Apabila Tidak Masuk Kantor Selama 46 Hari Dalam Setahun akan di berikan sanksi pemecatan,”tegas Darwis

Olehnya Darwis berharap kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar dapat mematuhi penerapan disiplin yang sudah di terapkan oleh Pemerintah Daerah.

Laporan : Mukrin
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda