oleh

Deretan Prestasi, Saksi Suksesnya Program Pendidikan Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Komitmen Pemerintah Boalemo dalam mengembangkan berbagai Program Pendidikan di Nilai berhasil. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya deretan Prestasi Bidang Pendidikan.

Kasi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan Boalemo, Mansur Arapa mengatakan sejak Mei 2018 – Mei 2019 sebanyak 21 Prestasi yang berhasil di raih Dinas Pendidikan Boalemo.

“Berbagai Prestasi tersebut meliputi Juara 1 Nasional Pimpinan TK Berdedikasi atas nama Erni Amu, Juara 2 Nasional Pengawas TK Berdedikasi, atas nama Arisni Lama, Juara 1 Nasional SMP dalam Penggunaan Media Pembelajaran Secara On-Line yang di raih oleh SMP 12 Paguyaman, Juara 2 dalam Hasil Ujian Nasional Tahun 2019 dan di tambah dengan berbagai prestasi di tingkat Propinsi Gorontalo,” Bebernya.

Dengan berbagai Prestasi yang di raih ini Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo di bawah Kepemimpinan H. Serman Moridu S.Pd, MM. akan menggenjot peningkatan kualitas, baik itu prestasi Tenaga Pendidik maupun Peserta Didik di berbagai jenjang.

“Bahkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo H. Serman Moridu,S.Pd, MM punya Program Semua Punya Ijazah lewat Pendidikan Kesetaraan, dengan demikian bahwa pelayanan Pendidikan ke semua lapisan Masyarakat dapat di rasakan semua warga,” Pungkas Masur.

Laporan: Mukrin S Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini