oleh

Dewan Kota Anggarkan Perbaikan Ruas Jalan Achmad Nadjamuddin

LINTAS KOTA (LIGO) – Jalan Achmad Nadjamuddin kompleks Perguruan Tinggi Unisan Gorontalo yang berlubang, dikeluhkan. Pasalnya bila turun Hujan, lubang di Jalan tersebut tergenang dan sulit terlihat, sehingga tak jarang membuat Pengendara Roda Dua (Motor)  dan Roda Tiga (Bentor) tercebur.

Keluhan tersebut ditanggapi Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Hais Karel Nusi dan langsung memintakan kepada Dinas PU Kota untuk lakukan perbaikan di Jalan yang dikeluhkan tersebut.

Setelah sampaikan keluhan Warga itu, Dinas PU telah melakukan Penghitungan Jumlah Anggaran yang dibutuhkan untuk memperbaiki Jalan Achmad Nadjamuddin, yakni sekitar 2.1 Milyar Rupiah.

“Di Dinas PU itu ada Anggaran untuk Pengerjaan Fisik termasuk Jalan, sekitar 30 Milyar. Dan untuk Perbaikan Jalan di Kompleks Perkantoran dan Perguruan Tinggi Unisan, pihak PU melaporkan ke Saya sudah melakukan Perhitungan Anggaran yang akan digunakan yakni 2.1 Milyar Rupiah,” terang Hais Nusi. Kamis (13/12)

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Hais Karel Nusi

Hais juga menjelaskan, Dirinya telah meminta Dinas PU untuk memasukan Perbaikan Jalan yang dikeluhkan pada Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2019.

“Nanti Kita akan usahakan agar bagaimana Jalan tersebut supaya di Anggarkan dalam Rencana Kerja Anggaran 2019,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam pantauan lintasgorontalo.com, Jalan tersebut oleh Pengemudi Bentor yang biasa melewatinya telah melakukan Penimbunan dengan menggunakan bebatuan.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini