oleh

Di 2019 PAN Targetkan 7 Kursi DPRD Provinsi Gorontalo, Ada Nama Adhan Dambea, Serly Djou Dan Fadli Hasan

LINTAS PEMILU (LIGO) – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan perolehan lebih dari 7 kursi di DPRD Provinsi Gorontalo. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Zainudin Hasan usai mendaftarkan nama caleg di KPU Provinsi Gorontalo, Senin (16/07/2018).

“Kami PAN Provinsi Gorontalo adalah pemenang pileg ke dua tahun 2014 dengan 7 kursi yang kita peroleh di Provinsi Gorontalo, selaku pimpinan saya yakin untuk pileg tahun 2019, Partai Amanat Nasional bisa merebut lebih dari 7 kursi,” ungkap Zainudin.

Zainudin sendiri dalam pileg ini mengajukan nama-nama caleg yang sudah tidak asing lagi seperti mantan Walikota Gorontalo dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Dapil Kota Gorontalo ada Adhan Dambea, Zaharu Mauda, Ibrahim Sabu, Usman Polapa, Serly Djou, dan seterusnya. Sementara figur Kabupaten ada anak saya Fadli Hasan dan seterusnya,” terangnya lagi.

Sejauh ini sudah ada 6 partai politik yang resmi menyerahkan daftar nama caleg DPRD Provinsi Gorontalo ke KPU. Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini