oleh

Di Momen HUT RI Ke-73, Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPRD Kota Gorontalo

LINTAS KEMERDEKAAN (LIGO) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Fedriyanto Koniyo ST menghadiri penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Jum’at (17/08) di halaman Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.

Ditemui usai prosesi penurunan bendera, Fedriyanto Koniyo menyampaikan bahwa dibalik Kemerdekaan RI ada perjuangan para pejuang dalam memerdekakan negara Republik Indonesia yang tidak boleh dilupakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengisi Kemerdekaan RI ini dengan melaksanakan tanggung jawab dibidang masing-masing dengan sebaik-baiknya,” tutur Fedriyanto.

Sebagai Wakil Rakyat Kota Gorontalo, dengan semangat Kemerdekaan RI Ke-73 ini, Fedriyanto nenginginkan Kota Gorontalo dapat menjadi sebenar-benarnya tumpuan harapan masyarakat Kota Gorontalo dalam segala hal.

“Kita berharap kedepan Kota Gorontalo benar-benar menjadi ibukota Provinsi Gorontalo yang menjadi tumpuan harapan Provinsi Gorontalo. Sehingga Kota Gorontalo dapat mendobrak kemajuan Provinsi Gorontalo itu sendiri,” harap Fedriyanto.

Fedriyanto juga berharap kedepan Indonesia menjadi bangsa yang besar, maju dan sejahtera sesuai cita-cita pendiri bangsa.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda