oleh

Di Peringatan Isra Mi’raj, Bupati Darwis Mulai Bangun Ponpes Darul Madinah

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah membawa rahmat tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Wonosari, ini dikarenakan bertepatan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Darul Madinah.

Bupati Darwis Moridu mengajak Masyarakat Boalemo agar kembali memaknai dan mengambil pelajaran penting dari peristiwa Isra Mi’raj yang di alami Nabi Muhammad SAW untuk menerima Perintah menunaikan Sholat 5 Waktu. Sabtu (06/04/2019).

“Tentunya Momen ini hendaknya Kita renungi untuk peningkatan Ketaqwaan kepada Allah SWT” ajak Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu yang meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Darul Madinah Kecamatan Wonosari tersebut mengharapkan masyarakat Kecamatan Wonosari agar nantinya dapat memanfaatkan Ponpes ini dan akan melahirkan para santri yang mampu menjaga nama Kabupaten Boalemo.

“Olehnya Kami (Pemda Boalemo) mengharapkan kepada masyarakat Wonosari agar menjadikan Pondok Pesantren ini sebagai tempat untuk menuntut ilmu khususnya Pendidikan Agama Islam, sehingga dapat melahirkan para Santriwati dan Santriwan yang mampu membawa nama baik daerah Kabupaten Boalemo.” harap Bupati Boalemo.

Bupati Darwis Moridu pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang dirangkaikan dengan peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Darul Madinah

Pada kesempatan itu juga, Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan bantuan pribadi 100 Sak Semen dan Bantuan Pemerintah DAMAI Boalemo sejumlah Rp. 500 Juta yang nantinya akan di Anggarkan pada Perubahan Anggaran nanti.

Turut hadir juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Laode Haimudin dan I Wayan Sudiarta, Pendiri Pondok Pesantren Darul Madinah Sapta Rojikin, Ustaz Yahya Salilama dan Tokoh-Tokoh masyarakat.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda