oleh

Di Sumalata, Rachmad Gobel Ajak Ribuan Massa Tolak Money Politic

LINTAS POLITIK (LIGO) – Ribuan massa simpatisan dan kader Partai Nasdem banjiri Kampanye Politik Rachmad Gobel di Kecamatan Sumalata Kabupaten Gorontalo Utara. Kali ini Rachmad Gobel mengimbau peserta kampanye dialogis itu untuk menolak Money Politic.

Menurut Rachmad Gobel selaku Pengurus DPP Partai Nasdem bahwaPolitik adalah sarana untuk memperjuangkan aspirasi dan kesejahtetaan rakyat, bukan untuk membeli suara pemilih.

“Politik Uang adalah bentuk Penghinaan terhadap Harkat dan Martabat masyarakat Gorontalo,” ujarnya di hadapan Peserta Kampanye Partai Nasdem di Sumalata Kabupaten Gorut yang sedang menyimak orasi Rachmad Gobel. (17/3/19).

Rachmad Gobel menjelaskan Politik Uang adalah Politik Pragmatis yang sudah bisa dipastikan motifnya hanya bertujuan mengejar Kekuasaan. Hal itu ditegaskannya hanya akan dilakukan oleh Orang yang tidak punya kemampuan untuk Mendengar dan Memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Harkat dan Martabat Rakyat Gorontalo jangan mau direndahkan dengan uang meya2 (seratus ribu, red). Kalau mau memberi ke Rakyat, harus yang bisa membuat Ekonomi Daerah dan Kesejahteraan masyarakat bertumbuh, dan berikan Dedikasi dan Pengabdian Diri yang terbaik itu, Tulus dan Ikhlas,” kata Rachmad Gobel yang disambut riuh Simpatisan dan Kader Partai Nasdem.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini