oleh

Dibangun 1987, Kini Masjid Nurul Fallah Di Rehab Bupati Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Darwis Moridu memberikan kado terindah kepada masyarakat Ayuhalo, Kecamatan Tilamuta. Kado tersebut adalah pembangunan Rehab Masjid Nurul Fallah Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta. Selasa (18/06).

Saat meletakkan Batu Pertama pembangunan Masjid, Bupati menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Nurul Fallah ini akan menjadi Masjid yang termegah di Desa Ayuhulalo sebagai Kado Indah untuk Pemerintahan Damai kepada masyarakat Desa Ayuhulalo.

Ia juga mengatakan akan terus mendukung masyarakat Boalemo yang ingin membangun Rumah-Rumah Ibadah untuk meningkatkan Iman dan Taqwa terhadap sesuai keyakinan yang di imani masyarakatnya.

“Kami akan berupaya selama Kepemimpinan Damai untuk terus Memperbaiki dan Mendorong pembangunan Tempat-Tempat Ibadah yang ada di Kabupaten Boalemo tanpa memandang Agama,” kata Darwis yang melihat bahwa sebagai Pemimpin dirinya adalah Pemimpin bagi seluruh masyarakat Boalemo tanpa memandang perbedaan Agama.

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Ayuhulalo khususnya Jamaah Masjid Nurul Fallah yang telah berinisiatif untuk merehab Masjid ini, tentunya dengan di laksanakannya rehab Masjid ini dapat mendorong masyarakat lebih taat menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Sebelunya disampaikan bahwa Masjid Nurul Fallah di bangun pada tahun 1987 oleh Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD). Pada Pemerintahan Damai ini proposal pembangunan Masjid direspon oleh bapak Bupati, sehingga mendapat Anggaran 150 Juta Rupiah.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini