oleh

Diberangkatkan 30 Juli, Calon Jemaah Haji Boalemo Dapat Uang Saku Dari Bupati

LINTAS HAJI (LIGO) – Calon Jemaah Haji asal Boalemo mulai mengikuti kegiatan Manasik Haji. Melalui kegiatan ini Calon Jemaah Haji diharapkan dapat memahami Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Haji di Tanah Suci.

“Tentunya dengan pelaksanaan Manasik Haji ini untuk menambah pengetahuan tentang cara pelaksanaan Ibadah Haji yang nantinya akan dilaksanakan di Tanah Suci Mekkah,” ujar Mus Moha.

Mus Moha juga menyampaikan Calon Jemaah Haji asal Boalemo ini nantinya mulai diberangkatkan pada tanggal 30 Juli. Olehnya kepada seluruh Jemaah Calon Haji asal Boalemo, Pemda Boalemo ingatkan untuk menjaga Kesehatan, sehingga dalam pelaksanaan Manasik Haji maupun penyelenggaraan Ibadah Haji nanti, kondisi fisik tetap prima.

Dirinya menambahkan, setiap peserta Calon Jemaah Haji akan diberikan Uang Saku langsung dari Bupati Boalemo Darwis Moridu, yang akan diserahkan pada pelepasan Calon Jemaah Haji nanti.

“Setiap Calon Jemaah Haji akan diberikan Uang Saku 5 Juta Rupiah dari Pak Bupati,” ungkap Mus Moha.

Calon Jamaah Haji Boalemo mulai mengikuti kegiatan Manasik Haji

Ini merupakan bukti keinginan Bupati Darwis Moridu untuk menjadikan Boalemo sebagai Daerah yang Religius serta menciptakan daerah yang Damai, Aman dan Sejahtera, tidak hanya sebatas kata. Karena itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan Keagaman, bahkan Darwis tidak segan-segan memberikan bantuan kepada semua pihak dengan menggunakan anggaran pribadi.

Laporan: PR Humas Boalemo/Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini