oleh

Dinas Pangan Boalemo Raih Terbaik I Festival Pangan Lokal B2SA

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dalam Festival Pangan Lokal, Beragam, Berbasis, Seimbang dan Aman (B2SA) yang digelar Dinas Pangan Provinsi Gorontalo, Selasa (13/08), Dinas Pangan Boalemo mendapatkan Juara Terbaik I kategori Kreasi Sagela, Kreasi Lunch Box maupun kategori Pangan Lokal.

Dengan dimenangkannya Lomba tersebut, Dinas Pangan Boalemo dipastikan mewakili Provinsi Gorontalo pada Peringatan Pangan Sedunia.

“Alhamdulilah Kita bisa meraih Juara Terbaik I, pada tahun ini Kabupaten Boalemo yang di wakili Kecamatan Paguyaman Pantai akan mewakili Provinsi Gorontalo pada Peringatan Hari Pangan Sedunia,” ucap Kepala Dinas Pangan Kabupaten Boalemo Roswita Manto.

Roswita Manto menambahkan bahwa kegiatan ini bukan sekedar Lomba atau meraih juara, akan tetapi bagaimana masyarakat dapat melakukan hal ini dalam kehidupan sehari-hari. Sebab dengan memberikan Pangan yang bergizi dan seimbang kata Roswita akan melahirkan Generasi yang cerdas dan membanggakan.

“Karena Pangan merupakan Hak Dasar Manusia yang harus dipenuhi ketersediaannya oleh Pemerintah dan masyarakat secara merata, Halal dan berkesinambungan,” pungkas Roswita. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini