oleh

Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Dorong Kualitas SDM Di Sektor Industri Pariwisata

LINTAS PARIWISATA (LIGO) – Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo terus mendorong sumber daya manusia (SDM) dibidang industri pariwisata Gorontalo guna terwujudnya pelayanan dan pengembangan pariwisata yang baik.

Salah satu upaya tersebut yakni dengan dilaksanakan Workshop pembinaan industri pariwisata, Kamis (31/08/2018) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Dr. Ir. Nancy Lahay, MP melalui Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif Ir. Nurlela Ningsi Musa MM mengatakan, perkembangan industri wisata di Gorontalo telah banyak mengalami peningkatan yang dapat dilihat dari setiap destinasi wisata yang kini makin banyak di kunjungi para wisatawan.

“Saya kira industri pariwisata Provinsi Gorontalo masih harus terus dikembangkan. Yang paling penting adalah peningkatan SDM-nya. Itu yang paling penting untuk menunjang pelayanan,” tutur Ir. Nurlela.

Foto Bersama Kabid Ekraf dan Peserta Kegiatan

Lanjut dirinya menerangkan, melalui workshop ini, diharapkan dapat membuka wawasan para pelaku industri pariwisata.

“Harapan kami melalui workshop ini pelaku industri dapat menciptakan kesempatan kerja serta mendirikan usaha yang dapat mendukung objek wisata menjadi lebih menarik dan punya daya tarik,” harap Nurlela.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini