oleh

Dipastikan Ribuan Majelis Taklim Padati Tausiyah Mamah Dedeh

LINTAS KABGOR (LIGO) – Ceramah di Gorontalo, Tausiyah Dedeh Rosidah atau lebih dikenal dengan Mamah Dedeh direncanakan tiba di Kabupaten Gorontalo pada 2 Februari 2019 mendatang.

Menghadirkan Mama Dedeh di Gorontalo sebelumnya memang sudah dijanjikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway yang merespon keinginan Masyarakat, setelah beberapa waktu lalu mengikuti Ceramah dari Ustad Kondang, Ustad Abdul Somad (UAS).

Mamah Dedeh yang digandrungi Ibu-Ibu dan Majelis Taklim ini direncanakan tiba di Gorontalo tanggal 2 Februari sekitar Pukul 10:15 WITA di Bandara Djalaluddin Gorontalo, dan Pukul 15:15 WITA Mama Dedeh akan menuju lapangan Sport Center di GOR David-Tonny, untuk memberikan Tausiyah di hadapan Masyarakat Kabupaten Gorontalo. Hal ini disampaikan Fory Naway, Sabtu (26/01).

Lebih lanjut Fory Naway menjelaskan, menghadirkan Mamah Dedeh adalah Program PKK Kabupaten Gorontalo yang  bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita, Darma Wanita Persatuan yang sudah direncanakan pada Tahun 2018 kemarin.

“Alhamdulillah program Curhat Mamah Dedeh terwujud pada Tahun ini, tepatnya bulan Februari tahun 2019,” ungkap Fory Naway dalam sambutannya saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Fory Naway Penuhi Janji Datangkan Mamah Dedeh

Fory Naway pastikan, berdasarkan Data Kehadiran Majelis Taklim yang tersebar di 19 Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo, kurang lebih 10 Ribu Jamaah Majelis Taklim bakal meramaikan kegiatan keagamaan itu.

“Kemudian, Undangan lain yang akan berkenan hadir dan sudah melaporkan kepada Kami  ada beberapa daerah luar Gorontalo. diantaranya Majelis Taklim dari Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Manado), Bolaang Mongondow Selatan (bolsel) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Kota Kotamobagu,” jelas Fory.

Selain beberapa Daerah yang sudah melaporkan akan hadiri Majelis Taklim, warga Daerah Kabupaten dan Kota Gorontalo juga dipastikan bakal padati lapangan David Tony. sehingganya untuk mematangkan Acara tersebut kata Fory berbagai hal disiapkan termasuk melibatkan Pimpinan OPD dan Camat di Kabupaten Gorontalo.

“Pengalaman pada Tabligh Akbar UAS Masyarakat membludak dan Alhamdulillah baik PKK, Darma Wanita, GOW hingga Pimpinan OPD dan Camat sampai saat ini sudah mengambil bagian masing-masing demi suksesnya kegiatan Tausiyah dengan Mamah Dedeh,” terang Fory.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini