oleh

Ditangan Sherman Moridu, Dinas Pendidikan Boalemo Raih Sejumlah Prestasi

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Upaya kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di bidang Pendidikan, terus dilakukan demi terwujudnya Visi Cerdas Pemerintah Kabupaten Boalemo 2017-2022.

Melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Pemerintah terus melahirkan sejumlah Prestasi yang mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Boalemo, dibawah pimpinan Panglima Perubahan, H. Darwis Moridu.

Kepala Dinas Pendidikan Sherman Moridu, menyampaikan pihaknya terus berupaya memberikan ruang kepada Tenaga Pendidikan untuk meningkatkan kapasitas dan prestasi dalam ajang Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Nasional Tahun 2019.

“Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo akan terus memberikan dukungan kepada seluruh Tenaga Kependidikan dalam meningkatkan kapasitas Mereka, apalagi Pak Bupati sangat mendukung Program-program Dinas Pendidikan,” ujar Sherman.

Sherman juga membeberkan sejumlah Prestasi yang berhasil diraih Dinas Pendidikan Boalemo pada tahun ini. Dinas Pendidikan mampu mengikutsertakan Guru-Guru berprestasi ke ajang Nasional dan meraih banyak prestasi.

Juara 1 Kepsek Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Nasional bapak Ahman Sarman, S.Pd., M.Pd. (Kepala SMP 12 Wonosari), Juara 2 Guru TK tingkat Nasional, Guru TK Pembina Dulupi, Juara 3 Guru PAUD tingkat Nasional, atas nama Wastemu, Guru PAUD Wonosari, 2 orang Guru Nominator Nasional, Kepsek SDN 12 Dulupi dan Guru SDN 7 Tilamuta,” beber Sherman.

Dia berharap prestasi ini menjadi dorongan bagi Tenaga Pendidik di Kabupaten Boalemo untuk menambah deretan prestasi yang berhasil diraih Pemerintah Kabupaten Boalemo. (C01)

Editor: Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini