oleh

Bupati Berharap IDI Bantu Kualitas Kesehatan Bone Bolango

BONE BOLANGO (LIGO) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menaruh harapan besar kehadiran 17 dokter Program Internsip Dokter Indonesi (IDI) Angkatan IV tahun 2017 periode Nopember 2017 – November 2018 di Kabupaten Bone Bolango bisa membantu kualitas kesehatan di daerah ini.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Hamim Pou saat menerima secara resmi 17 Dokter Program IDI Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, baru-baru ini.

Terima kasih kepada seluruh Dokter Program IDI yang akan membantu meningkatkan kualitas kesehatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.”Bantulah kami untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Bone Bolango,”ujar Bupati Hamim Pou singkat.

Penyambutan Dokter Program IDI oleh Bupati Bone Bolango

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir menjelaskan bahwa 17 Dokter Program Internsip Dokter Indonesia (IDI) angkatan IV tahun 2017 yang merupakan lulusan dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia ini akan ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila dan Puskesmas Kabila.

“Jadi selama setahun mereka akan melaksanakan tugas dalam Program Internsip Dokter Indonesia ini di RSUD Toto Kabila dan Puskesmas Kabila,”jelasnya.(hms/kdr)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini