oleh

DPRD Boalemo Dukung Rencana Pembangunan Kodim di Boalemo

BOALEMO – Kunjungan Kerja Danrem 133/ Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P Ritiauw untuk membahas persiapan pembangunan Secaba, Kodim dan Koramil Angkatan Darat di Provinsi Gorontalo diterima langsung Ketua Dewan Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho bersama Anggota DPRD Boalemo.

Eka Putra berterima kasih kepada Danrem 133 Wartabone bersama rombongan yang datang mengunjungi Rumah Rakyat Boalemo (DPRD), dirinya berharap Pertemuan ini dapat membangun komunikasi yang baik antara DPRD dan TNI. Karena tahun 2020 akan dibangun Kodim di Boalemo, dan menurutnya segala perencanaan untuk mendukung itu, memerlukan dukungan semua pihak yang ada di Boalemo.

“Tentu, kami di DPRD, medukung sepenuhnya, terkait pembangunan Kodim di Kabupaten Boalemo, sebab dengan adanya Kodim dapat memberikan keamanan untuk masyarakat dan juga diharapkan dapat mendatangkan pengusaha untuk ber-investasi di Kabupaten Boalemo” kata Eka, Senin (28/10).

“Saya berharap hal-hal tekait Teknis Perencanaan Kodim kedepan dapat segera terselesaikan, sehingga Perencanaan Pembangunan Kodim cepat terlaksana sesuai target yang sudah disampaikan Pak Danrem. Dan Kami Dewan Boalemo siap membantu.” lanjut Kader PDIP itu.

Kunjungan Danrem 133/NWB bersama Rombongan dalam pembahasan rencana pembangunan Kodim Boalemo.

Sementara itu, Danrem 133 Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold A.P Ritiauw, juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Anggota Dewan Boalemo yang telah berkesempatan menemui Rombongan dari Korem 233 NWB.

“Terima Kasih atas kesediaannya menerima agenda silaturahim Kami, Saya berharap hubungan kerja sama yang baik ini, akan terus terjaga, guna memberikan keamanan untuk daerah dan masyarakat, khususnya kemajuan Kabupaten Boalemo.” ucap Arnold.

“Tadi Kami sudah berdiskusi bersama Ketua dan Anggota DPRD, terkait Perencanaan Pembangunan Kodim dan Koramil, pastinya Perencanaan ini memerlukan dukungan dari semua pihak, dan perlu Kita syukuri atas dukungan dari Pihak DPRD atas rencana pembangunan ini”. sambung Kolonel Arnold.  (*C02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini