oleh

DPRD Evaluasi RKA 2019, Aleg: Jangan Ada Anggaran “Dibelokkan”

LINTAS KOTA (LIGO) – DPRD Kota Gorontalo, Komisi B dan Komisi C lakukan Rapat Gabungan dalam rangka Evaluasi Anggaran Pembangunan 2018 dan meminta pihak Rumah Sakit Aloei Saboe dan Rumah Sakit Otanaha serta Dinas Pendidikan Kota Gorontalo untuk menyerahkan Rencana Kerja Anggaran Tahun 2019. Selasa (19/02) Aula DPRD.

Ketua Komisi C Hais Karel Nusi menegaskan, hal ini dilakukan agar tidak terjadi “Pembelokan” Anggaran sesuai yang telah dianggarkan.

“Jangan sampai ada Anggaran yang dibelokkan, Anggaran yang seharusnya untuk Pembangunan kemudian digunakan untuk Perjalanan Dinas, ini tidak bisa, makanya Kami meminta Rencana Kerja Anggaran mereka dan mereka telah menyerahkan kepada Kami,” ungkap Hais Nusi.

Hal yang serupa juga di ungkapkan Ketua Komisi B, Ariston Tilameo yang menyampaikan tidak mengharapkan apa yang terjadi di Tahun 2018 tidak terulang di Tahun ini.

Rapat Gabungan Evaluasi RKA Tahun 2019 oleh Komisi B dan Komisi C DPRD Kota Gorontalo

“Ada Anggaran yang dibelokkan Tahun 2018, itu Kami Evaluasi dan Kami minta alasan-alasan Mereka. Dan untuk itu hari ini Kami meminta Rencana Anggaran mereka agar mengetahui secara pasti Anggaran yang dilaksanakan dan jangan sampai dibelokkan lagi,” terang Ariston Tilameo.

Laporan: Rahmatia
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini