oleh

DPRD Kabgor Apresiasi Pelaksanaan APBD

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – DPRD Kabupaten Gorontalo memberikan apresiasi atas Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan ABPD Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan Bupati Nelson Pomalingo. Selasa (11/06) di Aula DPRD.

Selain itu, DPRD Kabgor juga memberikan apresiasinya atas penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-9 kalinya yang berhasil di raih Pemerintahan Nelson. Namun meskipun demikian, DPRD menyampaikan agar pemerintah Kabupaten Gorontalo tidak terlena, dan terus menjadikan Predikat Opini WTP tersebut sebagai motivasi yang mendorong pemerintah untuk terus melaksanakan Pengelolaan Keuangan dengan baik dan transparan.

Sementara itu Bupati Nelson mengatakan, Predikat Opini WTP tersebut merupakan komitmen bersama untuk mengelola Keuangan Daerah dengan baik. Nelson tidak menampik, meskipun mendapatkan Opini WTP dari BPK-RI, masih ada beberapa rekomendasi yang harus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Meraih Opini WTP, bukan  berarti tidak ada masalah, ada beberapa rekomendasi. Namun Tidak Temuan Materil,” terang Nelson.

Pada kesempatan itu, atas pandangan seluruh Fraksi dan masukannya kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo, akan dijadikan Bahan Evaluasi seluruh pemerintah Kabupaten Gorontalo. Termasuk masukan soal penyelesaian Rumah Sakit Boliyohuto, Nelson berharap pembangunannya selesai sebelum Milad Kabupaten Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini