oleh

DPRD Kota Gorontalo Sahkan LKPD Tahun Anggaran 2017

LINTAS DEKOT (LIGO) – Dalam rapat paripurna tahap akhir DPRD Kota Gorontalo, Tujuh Fraksi DPRD Kota Gorontalo menyetujui Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Gorontalo dan mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah tentang pertanggung jawaban pelakasanaan APBD tahun anggaran 2017. Senin malam (06/08/2018) yang dihadiri langsung Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo.

Usai Paripurna, Ketua DPRD Fedriyanto Koniyo menuturkan setelah disahkan ranperda APBD tahun anggaran 2017 ini, akan dikirimkan ke Gubernur Gorontalo untuk dievaluasi.

“Kami melewati proses yang panjang untuk mengesahkan Ranperda ini dan alhamdulillah tadi telah disahkan. Gubernur Gorontalo juga telah memberikan catatan kepada kami dan catatan itu harus kami tindak lanjuti. Alhamdulillah setelah ditindak lanjuti semua catatan Provinsi tersebut sudah berhasil dipenuhi oleh Pemrintah Kota Gorontalo,” kata Fedriyanto Koniyo.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Gorontalo Marten Taha, kepada media menyampaikan akan melaksanakan saran dan masukan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi DPRD.

“Ada beberap rekomendasi penting yang disampaikan oleh fraksi. Kita di dorong untuk mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kita Juga di dorong untuk melakukan penataan aset,”  ucap Marten

Marten Taha juga menyampaikan apresiasinya atas saran dan rekomendasi yang disampaikan DPRD Kota Gorontalo dalam mendukung pembangunan Kota Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini