oleh

Dua Kali Raih Opini WTP, Darwis Apresiasi BPK-RI

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu sampaikan apresiasinya kepada pejabat lama Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Muhaimin, SH., M.Si. yang Kamis kemarin telah lakukan Serah Terima Jabatan kepada Rahmadi, SE., M.Si., Ak.,CA. di Auditorium BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Kamis (19/09).

Selama ini kata Darwis, Muhaimin telah banyak memberikan Pengarahan kepada Pemerintah Boalemo dalam peningkatan kualitas Pengelolaan Keuangan Daerah, sehingga Pemerintah Boalemo berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Alhamdulliah dengan Arahan dari BPK-RI Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Boalemo selama Pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf) sudah 2 kali memperolah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ungkap Darwis, yang berharap Predikat tersebut dapat terus dipertahankan oleh Pemerintah Boalemo.

Kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Gorontalo yang baru, Darwis Moridu berharap, sinergitas yang selama ini terjalin baik dapat terus bertahan untuk memberikan Arahan kepada Pemerintah Boalemo.

“Semoga kerja sama yang baik selama ini dengan BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam Pengelolaan Keuangan yang lebih baik,” harap Darwis. (bkhumas/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini