oleh

Dua Kecamatan Tidak Kebagian Program, Sahlan Tapulu: Pembangunan Kota Jangan Dipolitisasi

LINTAS DEKOT (LIGO) – Menghadapi momen politik Pemilihan Umum 2019, Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo H. Sahlan Tapulu ingatkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Gorontalo dalam melaksanakan program pembangunan agar jangan dimanfaatkan oleh oknum tertentu dalam meraih simpati pemilih.

Hal ini disampaikan H. Sahlan Tapulu dalam rapat bersama Dinas PU, Senin (08/10) membahas program pembangunan Jambanisasi Di Kota Gorontalo. Rapat tersebut dihadiri oleh Plt Kepala Dinas PU Novie Silangen.

“Karena kita menghadapi momen Politik 2019, kita berharap program dan kegiatan pembangunan kepada masyarakat ini tidak ada kaitan dengan proses Politik,” harap Sahlan Tapulu.

Sementara itu dalam pembahasan program pembangunan itu, Anggota Komisi C lainnya Syamsudin Umar meminta agar Dinas PU kota melakukan pembangunan jamban secara merata di seluruh Kecamatan Kota Gorontalo.

“ada dua Kecamatan yang tidak mendapat program pembangunan jamban ini. Yaitu Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Kota Utara. Ini saya minta agar dibuat merata. Agar tidak terkesan program ini dipolitisasi karena hanya dibuat diwilayah daerah pemilihan tertentu,” ungkapnya.

Plt Kadis PU Kota Gorontalo Novie Silangen dalam Rapat dengan Komisi C DPRD Kota Gorontalo tersebut diminta untuk memberikan penjelasan terkait Program Pembangunan Jamban oleh Dinas PU yang dianggap bermasalah.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini