oleh

Dua Menteri Jokowi, Putra Daerah Gorontalo. Bupati Nelson Ucapkan Selamat

JAKARTA (LIGO.id) – Pasca Presiden Jokowi melantik Menteri Kabinet Jokowi periode 2019-2024 di Jakarta, Rabu (23/10),  masyarakat Provinsi Gorontalo merasa bangga dengan dipilihanya Dua Putra Daerah Gorontalo, Suharso Monoarfa, sebagai Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Bappenas dan Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

Ungkapan rasa bangga masyarakat Gorontalo itu disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang siang ini rencananya, akan menemui kedua Menteri tersebut. Terlebih dahulu, Bupati akan menemui Menteri Suharso Monoarfa di Kantor Bappenas RI.

Bupati Nelson bersama Suharso Monoarfa.

Menurut Bupati Nelson, terpilihnya Putra Gorontalo sebagai Menteri Kabinet Jokowi, membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Gorontalo patut diacungi jempol.

Pasalnya, saat ini Tokoh-Tokoh dari Provinsi Gorontalo, menduduki Posisi Strategis, baik Eksekutif maupun Legislatif.

“Gorontalo memang hebat. Kita daerah yang Subur dan mampu mendorong SDM bagus. Kita berharap hal seperti ini Kita terus tumbuhkan, dengan harapan Kita saling mendorong bukan saling mematikan, dengan Tokoh-Tokoh Gorontalo di Jakarta dan RG, FM, ZA, dan SM  maka menjadi Energi dan Spirit membangun Gorontalo,” ungkap Bupati.

Bupati Nelson Pomalingo bersama Zainudin Amali

Kepada kedua Putra Daerah yang baru dilantik menjadi Menteri, Bupati berharap hal itu menjadi Spirit bagi Masyarakat Gorontalo untuk membangun daerah.

“Selamat atas dilantiknya Pak Suharso Monoarfa sebagai Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Bappenas dan Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Kami Masyarakat Gorontalo merasa Bangga,” ucap Nelson. (*B02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini