oleh

Dukung Kinerja BNNP 2018, Ini Yang Diberikan Gubernur Gorontalo

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas BNN Provinsi Gorontalo tahun 2018, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor BNNP yang baru, termasuk bantuan anggaran. Hal ini disampaikan Kepala BNNP Brigjend Pol. Drs. Oneng Subroto SH., MH. kepada Lintasgorontalo.com usai pertemuanya dgn Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie M.AP di rumah dinas Selasa, (9/1/2018).

Oneng menjelaskan bahwa, Gubernur Rusli Habibie sangat mendukung langkah BNNP yang terus melakukan pemberantasan narkoba di wilayah Gorontalo.

“Beliau memberikan apresiasi yang sangat besar kepada BNNP untuk terus maju dan jangan sampai mundur dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah yang iya pimpin”. tutur Kepala BNNP Gorontalo.

Lanjutnya, untuk sementara waktu pihaknya akan menempati gedung eks-Kantor Gubernur, mengingat BBNP belum memiliki Kantor yang resmi.

“BNNP mau diberikan oleh pak Gubernur Kantor sementara yaitu di eks-kantor Gubernur. Kantor ini sementara kami akan tempati sampai kantor BNNP baru sudah terbangun. Namun kantor sementara ini juga masih akan di renovasi oleh Pemerintah Provinsi,”ujar Oneng.

Kepala BNNP ini pun mengaku bersyukur atas perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo. Menurutnya, selama ini Pemprov telah memberikan bantuan secara terus menerus.

“Hibah Pemerintah ini sangat bagus sekali. Dengan senang hati saya menerima ini. artinya hibah ini setiap tahunnya bukan menurun malah bertambah,” ucap Kepala BNNP.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini