oleh

e-Monep Solusi Pemda Boalemo Kelola Keuangan Daerah

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Tingkatkan Sistem Pengelolaan Keuangan di setiap SOPD, Pemda Boalemo melalui Bimtek, dorong ASN-nya untuk bisa mengoperasikan Aplikasi e-Monep. Sistem Aplikasi e-Monep adalah salah satu barometer dalam mengevaluasi kinerja di setiap SOPD, dalam mengelola anggaran APBD yang transparan efektif dan efisien, sehingga akan terbentuk Sistem Keuangan yang baik di Kabupaten Boalemo.

Bimtek yang dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara itu dibuka langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang menyambut hangat kehadiran Sistem e-Monep karena akan memberikan manfaat bagi SOPD itu sendiri.

“Dengan adanya Sistem Teknologi Informasi yang akan di terapkan, pasti akan memberikan manfaat yang sangat baik bagi setiap SOPD dalam mengelola Keuangan” ucap Darwis Moridu. Di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Jum’at (25/01).

Bupati juga mengatakan, Aplikasi ini akan memberikan jaminan kepada Masyarakat bahwa Pemerintahannya dengan jargon “DAMAI” ini serius untuk meningkatkan kesejahteraan Warga Boalemo.

Bupati Boelamo bersama Jajarannya. Jumat (25/01). Manado

“Kami Pemerintah Damai selalu serius untuk melayani Masyarakat, dan satu bukti kongkrit adalah dengan menerapkan Aplikasi ini. Dimana secara transparan, Pengelolaan Keuangan Daerah akan berjalan dengan baik,” terang Darwis.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid L

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini